Monday, July 14, 2008

The loneliness

Yuni Shara - Sepi


Sepi By Yuni Shara

Sepi hati terjadi lagi
Mungkin sampai mati aku sepi
Biar senyum hadir di hariku
Namun ini hanya ada di bibir
Di bibir saja

Aku ini yang bisa mengerti
Walaupun yang lain mau mengerti
Namun berat beban di hidupku
Biarkan saja biar saja
Hanya ku yang tahu

Sejarah cinta dan hidupku
Penuh duri dan banyak ranjau
Butuh kesabaran yang penuh
Untuk tetap kuberdiri

Oh! ada saatnya kubicara
Bila hatiku t'lah bulat
Sepanjang ku bisa atasi semua
Aku tetap diam

Oh! sejarah cinta dan hidupku
Penuh duri dan banyak ranjau
Butuh kesabaran yang penuh
Untuk tetap ku berdiri

Oh! ada saatnya ku bicara
Bila hatiku t'lah bulat
Sepanjang ku bisa atasi semua
Aku tetap diam..





Today I'd like to write post in BM..Can I? Can I?

Ntahlah ..hari ni boring giler..rase sepi sesangat...tapi memang hari2 pun aku rasa sepi..
It's like somewhere far far away inside ur heart , u can feel the emptiness..
Cannot tell u more..
Just listen to the song..and feel the loneliness



2 comments:

Anonymous said...

hi friend ur blog seems to be good .. i ve started my blog just now so my friend i want u to visit my website frequently nd post some comments which ll be helpful to me pal and if u wish add as a friend of urs as i ve added u ..... my website name s http://frendzz.com

AK said...

Hi.. nice to meet you.. this is the link to my new site.. http://akrockz.blogspot.com
Do visit tat... Have a great day.. CHEERS!!